Beberapa Tempat Wisata Di Manado Yang Keren

Advertisement
advertisement
Ketika anda sedang berkunjung atau berada di kota manado. Maka secara tidak langsung anda akan berusaha untuk mengetahui tentang berbagai tempat wisata yang ada di Manado. Oleh sebab itu, ketika anda berbicara mengenai tempat wisata di Manado. Maka anda akan mendapatkan berbagai tempat wisata yang sangat bagus dan mempesona. Serta pastinya akan membuat anda di manjakan dengan berbagai keindahan alam baik di darat maupun di lautan. Sehingga anda tidak akan sia-sia ketika berkunjung ke daerah Manado. Berikut ini beberapa tempat wisata yang ada di Manado.

1. Pulau Siladen

Secara umum pulau siladen memiliki berbagai keindahan yang tidak kalah menarik dengan daerah lain. Pulau Siladen ini terletak di sebelah timur laut Pulau Bunaken yang mana untuk menempuhnya membutuhkan waktu 45 menit melalui jalur laut dari Kota Manado. Pulau Siladen ini memiliki luas daerah mencapai 31.25 ha yang di kelilingi oleh beberapa pantai yang memiliki pasir putih serta tentu saja memiliki  pemandangan bawah laut yang indah dan dihiasi oleh terumbu karang serta berbagai jenis biota laut yang memberikan kesan indah. Sehingga tempat rekreasi di manado ini menjadi tempat yang di perhitungkan dengan tempat lain.

2. Taman Laut Bunaken

Taman laut ini berada di Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken, Manado. Taman Laut Bunaken ini dari pelabuhan Manado berjarak kurang lebih 7 mil dan bisa di tempuh dengan menggunakan kapal cepat dengan waktu sekitar 30 menit. Untuk keindahan yang di sajikan di Taman Laut Bbunaken ini sudah tidak bisa di ragukan lagi. Bahkan tidak lengkap rasanya ketika anda sedang berada di Kota Manado namun tidak mengunjungi tempat ini. Taman Laut Bunaken merupakan ikon tempat rekreasi di Manado yang paling utama dan menjadi andalan bagi masyarakat Kota Manado. Hal ini di karenakan keindahan bawah laut yang di milikinya sangat membuat mata anda terkejut dan jatuh cinta dengan keindahan bawah lautnya.

3. Pantai Malalayang

Pantai Malalayang ini merupakan pantai yang berlokasi di Kecamatan Malalayang Dua, Manado. Pantai ini bisa diakses dengan berjalan kaki selama kurang lebih 5 menit dari terminal malalayang. Pantai ini memiliki keunikan tersendiri bila di bandingkan dengan pantai lainnya. Sebab di pantai ini hanya ada bebatuan yang berwarna hitam. Selain itu, tempatnya yang berada di antara Pulau Bunaken dan Pulau Manado tua membuat pantai ini semakin ramai di kunjungi oleh para pengunjung yang ingin menikmati indahnya sunset yang ada di pantai ini. Hal ini membuat tempat rekreasi di Manado ini menjadi terkenal.

4. Pulau Manado Tua

Pulau Manado Tua merupakan pulau yang paling besar di antara pulau-pulau lainnya yang berada di dalam gugusan teluk manado. Untuk mencapai lokasi tersebut anda harus menempuhnya dengan menggunakan kapal motor selama kurang lebih 60 menit jika cuacanya bersahabat. Keunikan di pulau ini memiliki sebuah gunung berapi yang sudah tidak aktif dan di tumbuhi oleh berbagai pepohonan yang hijau dan rindang. Selain itu, tempat ini juga memiliki pemandangan bawah laut yang tidak kalah dengan tempat lainnya.

5. Air Terjun Kima Atas


Air terjun ini berada di daerah Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Manado. Untuk mencapai tempat air terjun ini Anda dapat menggunakan perjalanan darat dengan menempuh waktu kurang lebih 50 menit saja. Air terjun ini memiliki tiga tingkatan dan di kelilingi oleh pepohonan yang cukup rindang dan hijau. Sehingga tempat ini terkesan sangat sejuk dan segar.
Advertisement
advertisement
Beberapa Tempat Wisata Di Manado Yang Keren | Hendsg67 | 5

0 comments:

Post a Comment